Tuesday, March 09, 2010

10 Sebab Aku Sayang Kamu!



1.  Kamu adalah seseorang yang sangat comel. Membuatkan diriku tak keruan melihat kecomelanmu.

2.  Suaramu yang lunak dan kecil bisa meruntun jiwa dan kalbuku untuk mendengarnya.

3.  Aku kagum akan kegebuan dirimu. Membuat kan ku selalu menggomolmu dengan penuh nafsu.

4.  Matamu yang besar amat cantik pada pandanganku. Aku tenggelam dalam renungan matamu yang tajam.

5.  Gaya jalanmu yang menggoda. Ah! ingin saja aku membontoti mu kemana saja kamu melangkahkan kaki.

6.  Dirimu yang manja dan selalu ingin dibelai menjadikan ku amat menyayangimu.

7.  Rindu yang mendalam tiap kali kita berjauhan. Setiap detik aku ingin bersamamu.

8.  Sikapmu yang amat memahamiku, sangat aku senangi. Kamu tidak pernah merajuk denganku.

9.  Tutur kata mu yang lembut dan gemalai memaut utuh hatiku ini.

10. Sejujurnya kamu telah aku anggap sebagai teman hidupku yang setia.

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Oh! Gemook aku sayang bangat same kamu!! huhuhu...



Nota Kureno: Wah tomeinye muke gemook time tido sampai terjelir lidah tu. Hai tido tak ingat dunia nampak...

No comments: